Donasi Dakwah

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tercurah limpah kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad  shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta keluarga, sahabat, dan orang-orang yang senantiasa menegakkan sunnah beliau hingga hari akhir.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Orang-orang yang mendermakan harta mereka di jalan Allah adalah laksana orang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki karena kedermawanannya. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui niat orang-orang yang berderma.” (QS. al-Baqarah [2] : 261)

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi Informasi dan juga semakin beratnya rintangan dakwah di era globalisasi saat ini ketika bid’ah dan syubhat sangat menyambar dan musuh Islam semakin meracuni kaum muslimin, maka Sharing Seputar Islam terketuk untuk mencoba melawan itu semua dengan sekuat tenaga melalui media sosial. Sharing Seputar Islam adalah salah satu media dakwah bermanhaj Ahlussunnah wa Jama’ah yang aktif memberikan kajian berupa artikel-artikel maupun video kepada kaum muslimin baik melalui website, Facebook, Instagram maupun WhatsApp sejak 2014. Sejak 2014, semua operasional mulai dari penulisan artikel-artikel hingga penyebaran melalui berbagai media sosial, dan biaya internet, sewa hosting dan domain website semua ditanggung oleh admin pribadi.

Maka untuk meringankan beban Sharing Seputar Islam dalam biaya operasional dakwah. Kami mengajak bapak/ibu para muhsinin untuk turut bergabung dengan Sharing Seputar Islam dengan berdonasi ke rekening berikut:

BRI: 089501046950537 a/n Supriyanto  | Kode bank: 002

Untuk mempermudah pencatatan donasi, silahkan lakukan konfirmasi melalui WhatsApp 0858-8225-1777 atau ke email menanti.syahid@gmail.com jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Atas dukungannya, kami ucapkan kepada bapak/ibu semua “Terima kasih banyak. Jazakumullah khairan. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada diri, harta serta keluarga bapak/ibu semua.”


Sharing Seputar Islam
FB: Sharing Seputar Islam
IG: @sharingseputarislam

0 Comment for "Donasi Dakwah"

Rasulullah bersabda: “al-Quran akan datang pada hari kiamat seperti orang yang wajahnya cerah. Lalu bertanya kepada penghafalnya, “Kamu kenal saya? Sayalah membuat kamu bergadangan tidak tidur di malam hari, yang membuat kamu kehausan di siang harimu.” Kemudian diletakkan mahkota kehormatan di kepalanya dan kedua orangtuanya diberi pakaian indah yang tidak bisa dinilai dengan dunia seisinya. Lalu orang tuanya menanyakan, “Ya Allah, dari mana kami bisa diberi pakaian seperti ini?” kemudian dijawab, “Karena anakmu belajar al-Qur’an.” (HR. ath-Thabrani)

Back To Top